Review Running Man episode 384










     

       Ini episode running man yang terbaru. Seperti episode tahun-tahun sebelumnya, awal tahun selalu dibuka dengan pembacaan peruntungan bagi member running man. Berikut reviewnya:


  1.  Ji Suk Jin Tahun 2018 belum membawa keberuntungan bagi member yang paling tua ini, beliau butuh menahan diri untuk beberapa tahun sebelum mencapai tahun keberuntungannya.
  2.  Lee Kwang Soo Tak seperti perannya di Running man yang selalu sial dan kalah dalam permainan, Lee Kwang Soo memiliki peruntungan yang sangat bagus di tahun 2018. Seperti tahun sebelumnya pun Kwang Soo memiliki peruntungan yang baik. Bisa jadi tahun ini dia akan menemukan pasangannya. 
  3. Jeon So Min Menurut pembaca peruntungan, apabila So Min tidak menjadi seorang artis, Ia akan cocok sekali menjadi seorang guru dan ia akan menjadi guru yang sangat hebat.
  4. Yang Se Chan Se Chan mungkin harus menunggu beberapa tahun untuk mendapatkan tahun keberuntungannya, dan ia mungkin akan mengalami stress apabila berada disekitar Kim Jong Kook (hihi).
  5. Song Ji Hyo Ji Hyo selalu memiliki peruntungan yang bagus nih, dan tahun ini dia ingin menemukan pasangannya, tapi sepertinya Ji Hyo sedikit pemilih ya terhadap laki-laki (hehe)
  6. Kim Jong Kook Tahun 2018 mungkin tahun yang baik bagi Jong Kook untuk melakukan banyak perubahan, dan juga keberuntungan dengan wanita.
  7. Haha Haha sepertinya kurang beruntung tahun ini dan harus menahan diri selama 4 tahun sebelum mendapatkan tahun keberuntungan
  8. Yoo Jae Suk Jae Suk memiliki peruntungan yang cukup bagus tahun ini, mungkin akan lebih baik dia melakukan perubahan dan mulai berbisnis.
        Permainan di episode kali ini melibatkan kantong yang berisi emas dan batu. Pada akhir permainan anggota yang memiliki kantong berisi batu harus menerima hukuman di guyur dengan air di musim dingin (brrr...). Ada juga beberapa anggota yang mendapatkan misi rahasia. Menurut saya episode ini lucu banget, boleh ya buat referensi kalian yang ingin nonton di waktu senggang.

sekian ya see you @nextpost...

Comments

Popular posts from this blog

Fungsi Google Images untuk Mencari Sumber Gambar atau Foto

Bahasa persia, persian language Part 2