"Lost" TV Series



Mengawali tahun 2018, tulisan pertama saya adalah mengenai tv series buatan Amerika. Lost pertama kali ditayangkan pada tahun 2004. Agak sedikit telat ya mengingat ini tahun 2018 dan saya baru aja menontonnya dengan sistem running, capek juga tapi bikin penasaran jadi gak bisa berhenti.

Keseluruhan seasonnya berjumlah 6 dengan masing-masing season berjumlah 24 episode dan pada season ke-6 berjumlah 18 episode. Saat ini saya baru menyelesaikan season ke-3 dan sedang jalan season ke-4.

Apa tanggapan saya mengenai Lost? Jujur sejauh ini, Lost adalah TV series favorit saya. T.O.P B.G.T. Top banget buat direkomendasikan bagi kalian semua.

Lost bercerita mengenai sebuah pesawat yang mengalami kecelakaan di udara dan membuat para penumpangnya terdampar di sebuah pulau antah berantah. Peran utamanya adalah Jack Shephard, seorang dokter bedah dan Kate Austen, Seorang kriminal. Intinya mereka harus menemukan cara untuk keluar dari pulau itu dan bertahan hidup sampai pertolongan datang.

Lost benar-benar film yang menegangkan, setiap episode kita dibuat penasaran dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada mereka. Konflik antar pemain, percintaan, dan pertarungan mereka dengan "orang-orang yang lebih dulu mendiami pulau tersebut" membuat cerita ini tidak membosankan. Lost terus menampilkan misteri-misteri yang membuat kita berpikir apa yang terjadi sebenarnya di pulau tersebut.

Mereka tersesat di sebuah pulau, namun sebelum kecelakaan itu terjadi hidup mereka tidak berjalan baik, sehingga beberapa orang tidak berniat untuk kembali ke asalnya. Masa lalu mereka pun dibuka satu persatu dan konflik antar orang tak terhindarkan.

Tokoh favorit saya adalah Jack dan Charlie. Charlie akhirnya meninggal saat season ke-3 yang membuat saya sedih karena dia benar-benar tokoh yang menarik. Charlie sangat perhatian dengan Claire, ibu muda yang harus melahirkan di pulau tersebut. Charlie sendiri adalah seorang musisian dari anggota band Rock di Inggris. Charlie sangat lucu dengan kepolosannya dan menjaga Aaron, anak laki-laki Claire dengan penuh kasih sayang. Dia selalu berusaha menjaga mereka berdua.

Pokoknya Lost adalah favorit saya sejauh ini, plot ceritanya dan para pemainnya benar-benar membuat saya tidak bisa berhenti untuk menontonnya. Well, sekian dulu postingan saya mengenai Lost yang baru saja saya tonton di season ke-4. Update selanjutnya ditunggu saja ya

see you  @nextpost...

Comments

Popular posts from this blog

Fungsi Google Images untuk Mencari Sumber Gambar atau Foto

Bahasa persia, persian language Part 2

Review Running Man episode 384