"Lost" TV Series - part 2

Akhirnya saya berhasil menyelesaikan semua season Lost selama 2 bulan. Mungkin agak sedikit sedih dengan berakhirnya Lost, gak ada lagi yang buat penasaran dan goodbye Jack.......(My fav cast).  
Well.... pendapat saya masih sama, Lost masih menjadi favorit saya. Walaupun saat membaca comment, saya merasa kehilangan minat dikarenakan comment yang tidak terlalu bagus dari para penikmat Lost saat memasuki season 5 dimana seperti merubah atau menambahkan plot yang jauh dari ekspektasi penikmat Lost yaitu mengenai time travelling. Tapi setelah menyelesaikan tontonan ini, pendapat saya Lost cukup bagus. Yah walaupun gak setinggi ekspektasi saya juga. Masih banyak adegan-adegan mengenai time travelling yang menurut saya gak masuk akal dan membingungkan hingga diakhir cerita belum menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam benak saya.

Di season 6 dibuat menjadi 2 alur yaitu kelanjutan dari mereka yang kembali ke pulau tersebut dan kehidupan mereka di LA setelah mendarat dengan aman dari Sydney. Di awal-awal saya terpikir apakah mungkin mereka berhasil memperbaiki semua sehingga kecelakaan pesawat tersebut tidak terjadi dan memori mereka mengenai kejadian di pulau terhapus. Namun sepertinya saya salah, 2 alur tersebut benar-benar berbeda seolah kehidupan mereka di LA hanyalah imaginasi mereka semua dimana akhir season ke-6 Jack terluka parah dan sekarat. Entahlah saya masih bingung.

Tema time travelling seperti yang banyak telah di filmkan yaitu apabila seseorang kembali ke masa lalu maka ingatan mereka akan masa sekarang akan menjelaskan kejadian di masa lalu. Sehingga Apapun yang mereka lakukan di saat melakukan perjalanan waktu ke masa lalu akan mengakibatkan bekas atau ingatan pada masa sekarang. Tapi tidak seperti di Lost, Saat mereka kembali ke masa lalu, ada beberapa adegan yang tidak berkesinambungan dengan masa sekarang, tidak berefek. Memang agak sedikit rumit untuk dipahami. Tapi hal itu lah yang membingungkan saya saat menonton Lost.

Misteri-Misteri dari season pertama akhirnya terjawab hingga di season akhir. Walaupun ada beberapa hal yang masih membingungkan. Tapi saya rasa penulis dan sutradara sudah mencoba menjawab sebagian besar misteri yang ada.

Sekian dulu review saya mengenai Lost. Silahkan menikmati TV series ini apabila kalian ada waktu, maaf apabila ada yang merasa ini spoiler.

see you @next post.... 

 

Comments

Popular posts from this blog

Fungsi Google Images untuk Mencari Sumber Gambar atau Foto

Bahasa persia, persian language Part 2

Review Running Man episode 384