Movie Review "SEVEN POUNDS


    
     Tim (diperankan Will Smith) hidup penuh rasa bersalah selama hidupnya, kecelakaan yang terjadi secara tak sengaja karena kelalaiannya menyebabkan sebuah kecelakaan, tunangannya pun menjadi korban dari  7 korban meninggal lainnya. Berulang kali mencoba bunuh diri karena rasa bersalah, akhirnya Tim menemukan sesuatu yang harus dilakukannya.
    Menyamar sebagai Ben Thomas dari dinas perpajakan, Tim mencari 7 orang yang tak dikenalnya dan meyakinkan dirinya bahwa mereka adalah orang-orang yang baik. Salah satunya adalah Emily Posa, gadis yang menderita kelainan jantung yang telah berhenti dari pekerjaannya karena penyakitnya semakin parah. Tim datang berpura-pura menagih pajak, namun akhirnya mereka malah menjadi dekat, dan timbulah rasa suka di hati Tim.
    Ben Thomas yang asli datang mencari Tim, karena Tim  sudah lama menyendiri menjauhi kerabat-kerabatnya. Ide gilanya hanya diketahui oleh Ben Thomas dan sahabatnya.
    Ben menyuruh Tim untuk menghentikan semuanya, namun Tim akhirnya memutuskan mengakhiri hidupnya, dan ia mendonorkan organ tubuhnya kepada mereka bertujuh sebagai penebus rasa bersalahnya.
   Film yang dibintangi oleh salah satu aktor favorit saya ini sukses membuat saya terharu dan mewek, peran Tim yang dimainkan oleh aktor ini sukses membuat kita terbawa suasana. Film ini saya rekomendasikan untuk kalian semua. Bisa dinikmati diwaktu luang bersama orang tersayang.
baiklah saya akhiri see you @nextpost...

Comments

Popular posts from this blog

Fungsi Google Images untuk Mencari Sumber Gambar atau Foto

Bahasa persia, persian language Part 2

Review Running Man episode 384