MOVIE REVIEW "HORRIBLE BOSSES"



       Kali ini saya akan mengulas mengenaisebuah film yang akan membuat kalian tertawa. Film bergenre komedi ini bagus banget untuk dinikmati pecinta film komedi. 

      Gimana sih rasanya punya bos paling menyebalkan di dunia? nah ini yang dirasakan 3 pemuda yang dipanggil Nick, Dale, dan Kurt. 
      Nick sudah berusaha mati-matian untuk dinaikkan jabatannya menjadi wakil presiden di perusahaan tempatnya bekerja, namun ternyata dia hanya dibodohi oleh bosnya, Harken, yang gila akan pekerjaan. Akhirnya jabatan wakil presiden jatuh pada Harken sendiri, ia memutuskan untuk memiliki 2 jabatan sekaligus. Kebayang gak sih betapa kesalnya Nick dengan Harken. 
      Dale yang bekerja sebagai asisten dokter gigi cantik, Julia, harus tahan dengan godaan Julia karena dokter gigi tersebut selalu menggoda Dale. Namun Dale tak memberi perhatian padanya karena ia sudah memiliki seorang tunangan. Semakin lama aksi Julia semakin menggila, bahkan mengancam Dale akan menyebarkan foto tak senonoh mereka berdua (hasil tipuan Julia) pada tunangan Dale jika dia tak menuruti keinginan Julia.
     Kurt menyukai pekerjaannya sebagai manajer akunting di perusahaan kimia, memiliki bos yang baik dan ramah terhadap pegawainya. Tapi bos-nya mempunyai seorang anak yang menyebalkan bernama Bobby Pellit. Kematian mendadak bos-nya Kurt, membuat anaknya, Bobby, menjadi pemimpin di perusahaan dan bertindak sewenang-wenang.
     Setelah sekian lama mencoba bertahan karena di New York sangat susah mencari pekerjaan, puncak kesabaran mereka telah melewati batas, mereka pun ingin menyewa seorang pembunuh bayaran. Namun setelah membayar cukup banyak uang, mereka hanya diberi nasehat bagaimana cara membunuh. Setelah ditipu mentah-mentah akhirnya mereka memutuskan untuk membunuh ketiga bos itu dengan tangan mereka sendiri.
      Mereka bertiga yang masih amatir membuat kekonyolan dalam misi tersebut, namun ternyata kenyataan yang terjadi jauh dari harapan. Secara tiba-tiba Harken menembak Bobby di depan rumah Bobby disaksikan oleh Nick. Semuanya jadi kacau dan mereka menjadi incaran polisi karena mendapati sidik jari Kurt di rumah Bobby.
    Lalu apa yang selanjutnya mereka lakukan? akankah mereka berhasil menyelesaikan semuanya dan terbebas dari boss yang mengerikan? Pokoknya film ini menjadi salah satu film favorit saya karena kekonyolan peran mereka dalam film ini.

add to your list, see you @nextpost...

Comments

Popular posts from this blog

Fungsi Google Images untuk Mencari Sumber Gambar atau Foto

Bahasa persia, persian language Part 2

Review Running Man episode 384